Contoh Membuat Nama Pengguna Untuk Instagram yang Keren Kekinian

Contoh nama pengguna Imstagram - Nama pengguna adalah? Nama anda, yang melekat pada semua suntingan anda ketika anda masuk log dan nama inilah yang sangat membantu masalah hak cipta, sewaktu Anda membuat akun Instagram baru untuk dapat masuk log. Contoh salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah mendaftar nama pengguna Instagram yang unik dan keren agar tidak sama seperti yang lainya.
cara membuat nama pengguna instagram

Sebelum mendaftar akun instgram disitu kamu akan disuruh memasukan nama pengguna.

Lah di sinilah temen-temen sering bingung Nama penggunaku sebaiknya kayak gimana yah..
Biar agak keliatan keren gitu ama temen2😀.
Terus ada juga sobat yang masih bingung tentang bagaimana cara membuatnya kok pakai titik gak bisa.

Oke seperti judul artikel saat ini kita akan kupas abis Contoh cara membuat nama pengguna Instagram atau IG yang baik dan benar dan yang pasti keren abis..

Sebelum kami berikan tips membuat nama untuk instagram yang bagus alangkah baiknya kita bahas dulu langkah langkah membuat username yang benar

Untuk Buat akun Instagram/ IG baru biasanya diperlukan User Name yang artinya alamat IG. Jika masih belum paham biasanya ini menyebabkan proses pendaftaran Instagram gagal / nama tidak tersedia.

Oke langsung saja, di bagian ini temen-temen banyak yang bingung. Di bagian ini sebenarnya bro dan sista hanya disuruh buat Nama pengguna, tulis saja nama asli atau nama samaran dengan cara digabung atau di spasi, namun jika di spasi maka akan berubah menjadi garis bawah.

Jika nama yang bro & sista gunakan tidak tersedia itu artinya nama kalian adalah nama pasaran heee.
Ngak .. maksudnya ialah sudah di gunakan oleh orang lain, jadi kamu harus bikin nama lain atau bisa menambahkan  nomor. Contohnya akan kami perlihatkan dengan screnshoot seperti gambar di bawah ini:

#Langkah Buat Nama Pengguna Untuk Instagram

1. Perhatikan Gambar di bawah ini Saat daftar instagram baru engan email. Maka nama penggunanya masih menggunakan email. Yaelah kan gak keren gitu coy masak kyak gitu terpaksa saya ganti dulu dengan klik ubah nama pengguna
contoh nama pengguna instagram

2. Saya coba pakai nama asli aja dulu dengan mengetik Dwi wulan. Ternyata sis, tidak di izinkan mengunakan titik. (Coba perhatika disitu spasi berubah menjadi garis bawah). Namun nama yang saya masukkan masih belum tersedia itu artinya sudah digunakan oleh orang lain.
nama pengguna untuk instagram

3. Maka saya menambahkan 2 buah angka di belakang. dan jeng-jeng berhasil, tapi sebaiknya disaat menambahkan angka di belakang nama pengguna untuk instagram tidak asal biar kelihatan keren kan.
nama pengguna instagram

@: Jadi misal temenmu nanya itu nama pengguna IG mu kok ada nomornya sih? Hapus aja jelek tau.. maka kamu bisa jawap eeh ini nomor ada artinya tau'' bukan asal. itu nomor tgl jadian gue biar dia selalu ingat wkwk..

✓Tips Membuat Nama Pengguna Yang Keren

Sedikit tips dari mimin contoh cara membuat nama pengguna untuk instagram yang unik, keren dan juga kekinian, tips cara membuat:

1. Gunakan profesi anda misal profesi anda adalah pelaut maka ada bisa menambahkan profesi anda di belakang nama penguna anda contohnya: andi_popeye / misal febb_sticer ini adalah akun ig milik temen saya yang memang berfrofesi sebagai pelaut & ahli stiker mobil dan motor.
nama lucu untuk instagram

2. Contoh nama pengguna instagram yang singgkat misal nama anda muhammad darmawan maka anda bisa menyingkatnya menjadi modar 😂 lucu kan..

3. Gunakan Tambahan Nomor di belakang nama. Contoh bisa gunakan nomor favorit  yang memiliki arti keren, misal masa lalu anda/ bisa menambahkan tanggal lahir kamu atau tangggal jadian kamu sama pacar. Atau bisa juga seperti contoh ig di bawah ini karena dia sangat cinta banget ama bonek sampai dia tambahkan tahun lahirnya persebaya di belakang nama pengguna IGnya
nam pengguna instagram yang kekinian

4. Nama samaran mungkin temen-temen mau stalker mantan anda jadi biar tidak ketahuan maka kalian bisa gunakanlah nama samaran

5. Gunakan Nama asli sendiri.
Nama adalah sebuah cerminan/doa yang di berikan oleh orang tua maka alangkah baiknya jika gunakan nama asli saja

6. Gunakan brand anda.
Jika kamu punya usaha dan ingin mengembangkan bisnismu kamu bisa pakai akun instgram untuk mendongkrak pemasaran bisnismu. Maka sobat bisa gunakan nama yang relefan dengan bisnis anda seperti contoh: maskabutik yang memiliki arti butik milik masrukin dan eka makanya di singkat maskabutik😂
nama pengguna instagram yang keren dan bagus

Bagaimana apakah bro dan sista sudah dapat ide yang kreatif untuk membuat nama pengguna instagram yang bagus dan juga kekinian. Mudah mudahan sudah yaah..

Oh iya jangan lupa yah, saya cuman mau ingetin juga kalau buat kata sandi itu harus yang kuat juga biar akun instagram kalian aman, bikin dengan berbagai kombinasi huruf angka dan simbol dan jangan lupa di catat biar kalau lupa gak bingung nyariin kemana ya sandi gue, di gondol tikus kali heee.

Terimakasih telah membaca artikel sederhana contoh nama pengguna instagram yng keren ini. jika ada pertanyaan silahkan boleh tinggalkan komentar di bawah. Temen-temen bisa share artikel ini ke facebook / twitter semoga bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Membuat Nama Pengguna Untuk Instagram yang Keren Kekinian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel